Tips Pemupukan Tanaman Anggrek agar「Betting Handicap」 Cepat Berbunga

  • 时间:
  • 浏览:0

BBetting Handicapaca jBetting Handicapuga: Tips Menyiram Bunga Anggrek agar Cepat Berbunga

Betting Handicapnamun, tanaman ini membutuhkan perawatan yang tiBetting Handicapdak mudah sehingga membuat banyak orang mengurungkan niat untuk membudidayakan atau merawat anggrek. 

Baca juga: Tips Menyiram Bunga Anggrek agar Cepat Berbunga

Tak hanya itu, permasalahan lain yang kerap ditemui para pemilik tanaman anggrek ialah pertumbuhan bunga anggrek yang lambat, bahkan tanaman mati sebelum berbunga.

Selain itu, pastikan juga warna daunnya. Jika daunnya menguning, artinya anggrek tidak dalam keadaan subur.

Nah, agar hal itu tak menimpa tanaman anggrekmu, melansir dari berbagai sumber, Kamis (10Betting Handicap/6/2021) berikut ini tips pemupukan tanaman anggrek agar cepat berbunga.

Sebelum melakukan pemupukan, terlebih dulu cek kondisi bunga anggrek. Kenali dulu apa yang dibutuhkan anggrek supaya cepat berbunga. Cek juga bagian akarnya, apakah membusuk.

Ilustrasi anggrek, bunga anggrek.

Selain itu, tak seperti tanaman lainnya yang berbunga cepat, tanaman anggrek membutuhkan waktu sekitar dua tahun dari bibit hingga dewasa untuk bisa berbunga sempurna. Karena itu, dibutuhkan ketekunan dan kesabaran untuk menikmati indahnya bunga anggrek.

Baca juga: Mudah Banget, Ini Cara Menanam dan Merawat Anggrek di Pot

Ada tiga fase pertumbuhan anggrek, yakni anggrek bibit, remaja, dan dewasa.

Hal ini dilakukan agar kamu bisa memberikan pupuk anggrek yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan sehingga dapat berbunga cepat.

JAKARTA, KOMPAS.com - Tanaman anggrek dikenal memiliki bunga yang indah dengan banyak warna seperti ungu, putih, dan pink.